welcome to my blog

Foto saya
hello all! i'm deandra,i'm an ordinary girl, with ordinary life. just follow my blog and you'll know what it's my life means..

30 Maret 2009

sayang...

aaaaa ari sayaang! aku pengen kamu seminggu aja bener2 ga bete samasekali ga marah sama sekali sama aku,aku juga ga bete samasekali ga marah samasekali sm kamu, semingguuuuuuuuuuuu aja yaang! aku capek yang kalo terus2 an kaya gini, aku pengen kamu pacar yg bisa nemenin aku selama aku butuh,begitupun juga aku,aku juga pengen nemenin kamu slama kamu butuh, jangan waktu aku butuh kamu malah marah2 sama aku. aku pengen kita kaya awal kita pacaran dulu yang, kita masih malu2 gitu, berantem pun cuma berantem sepele anak kecil, kamu pun ga terlalu cemburuan gini kan sayang? (hmmm aku juga sih ya terlalu cemburuan-.-) intinya ya sayang, aku gamau kita gini terus, aku pengen kita ga sering2 brntem gini,hehe aku yakin kok yang kamu bisa dan insyaAllah aku juga bisa yaaaa:D hehe yaudah deh loveyou! byebye

0 comment: