welcome to my blog

Foto saya
hello all! i'm deandra,i'm an ordinary girl, with ordinary life. just follow my blog and you'll know what it's my life means..

03 April 2009

13 kesialan gue hari ini

aah! gue hari ini!! huh bener2 ngga menyenangkan banget malah merepotkan sekali hari ini! huaaaaaaaaa, ini kesialan gue hari ini!: 1.tadi pagi gue bangun telat! dan gue harus minjem kaos rider daleman kaka gue buat pagelaraan aaah malayin bgt ,malah kegedean bgt lg. 2. waktu keluar kompleks rumah gue,gue baru nyadar poster 'sebmance' yg udah gue buat ketinggalan! akhirnya balik kerumah lg 3.akhirnya gue brkt kesekolah telat, baru 10 meter mobil gua jalan dr rumah, gunting,hiasan,dll buat posternya ketinggalaaaaan! argh! 4.lidya ngesms gue dan itu udh keluar kompleks, gue disuruh bawa baju putih lengen panjang dan baju hitam lengen pendek, akhir nya gue balik krumah LAGI! 5.nyampe sekolah gue udah buru2 dan dan dan ternyata gue pengen ketemu Ari dia malah masuk kelaas,huaaaaa tp yasudahlah 6.gue 2 kali bolak balik kemobil karna bawaan gue banyak bgt, bawa alat2 hiasan gunting dll di kantong plastik,bawa laptop,bawa tas,bawa map,dan bawa poster yg ribet itu 7.masuk2 kelas BERISIK BANGET pada main perkusi tp ancurrr 8.pagi2 gue kira neti ga dateng TAUNYA dateng wkt gue lg sibuk ngehias poster nya sendirian! 9.dimintain ka adit seceng padahaal dia udh janji ga mintain minggu ini -..- huff 10.osis disuruh minta sumbangan keliling kelas KAKA KELAS 9! HUAAA malah si fika di kagetin mulu sm kaka kls (dia latah)

11.PAGELARAAAAN! memuaskaaan, lbh bagus wkt gladirsik. aaaaaah ngeselin banget deh huahuahua malah yg cowo ga ada yg tampil sama sekali,udah gitu selendang gua copot wkt tampil, z-..- memalukan! 12. BERANTEM SAMA ARI! HUAAA 13.belajar gitar nya american idiot sm rafid ga bisa2 huahuaa,susahnya ya
HARI INI MENYEBALKAN! 13 KESIALAN GUE DI HARI INI! AARRGH! 13 angka siaaaaaaal! -..-'
udah deh ya post nya capek gua marah2 -..- ntar2 deh post lg byebyeeeeeee! :@

0 comment: