welcome to my blog

Foto saya
hello all! i'm deandra,i'm an ordinary girl, with ordinary life. just follow my blog and you'll know what it's my life means..

07 April 2009

bad day

sumpah ya hari ini ngeselin banget, argh kayanya besok bener2 hari ter tidak ya, padahal gue 8bln an tp ya gini ARGH aaaaaaaah! kesel gue, ari marah2 sm gue padahal dianya aja tuh yg salah! (ato gue yg salah??) huff tp dia malah marah2nya ke gua! apa maunya sih itu orang?huuh gitu banget siih! udah gitu td waktu lat cheers dimarahin gitu sama ka ami ,masa disuruh push up 200 kali abis itu pemanasan 20 kali udah dah sehari gue push up 220 kali etdaah,abis gitu wkt latihan selesai abis selesai pendinginan kita di banding2in sm blablabla gitu, ah ngeselin dah udah setengah mati juga gue latihan akakak lebay,ga juga sih -..- udah gitu pulang dr senayan gue kan ngantuk bgt gt ya akhir nya gue tidur,niatnya beli pulsa tapi gara2 gue tidur gajadi beli pulsa! huuuh tai nih supir gua kaga ngebangunin (elunya aja de yg bego-_-) huff pokonya yg paling gue benci dr hari ini ya ttg tuh org, dia ya somse nya setengah mati,ngeselin bet dah dianggep angin lewat kali ya gua. udahya ngepostnya capek es mo si jiwa gue ckckck byebyee!

0 comment: