welcome to my blog

Foto saya
hello all! i'm deandra,i'm an ordinary girl, with ordinary life. just follow my blog and you'll know what it's my life means..

29 April 2009

goodluck sayang!

Sayaaaaang! besok UAN terakhir loooh, dan menurut ku IPA itu paling susah, tapi aku yakin kamu pasti bisa yang! hehehe oke? kamu harus belajar yg bener ya malem ini, pokonya aku gamau nilaimu jelek, kalo jelek siih kamu yg malu sendiri, dan yg pasti orgtua mu kecewa sama kamu, aku juga kecewa sama kamu ckck ikut2 an. hha tp emg bener. pokonya belajaaaar dan berdoa dan sholat dong yaaa biar diberi kemudahaan sama Allah (hihihi bahasaku yaampun) tapi emg beneer! pokonya aku selalu doain kamu ya yang! asal kamu mau usaha pasti semuanya rebees. ckck yausdahdeh lopyu cincaku ahaha babaaaaaaaay

xoxo,
dea

0 comment: