welcome to my blog

Foto saya
hello all! i'm deandra,i'm an ordinary girl, with ordinary life. just follow my blog and you'll know what it's my life means..

11 April 2009

cheers,gerindra's house

wiih hari ini seneng dehdehdeh, tapi ada sesuatu MENJENGKELKAN yaitu nyokap gueee. argh masa td pagi gue mau kerumah temen doang izinnya setengah mati argh sumpah gue harus perang dulu! z, kan ditanya ''rumah temenmu dmn?'' gue blg ''cinere'' kt nykp gue ''rumah nya syp?'' gamungkin kaan gue blg rumahnya gari! mana dibolehin gue, lgian nykp gue ga kenal tuh garong -..- akhirnya gue blg ''litha'' adooh dea bego jelas2 rumah litha di bintaro! akaka ojaaaaaaan, tapi akhirnya dibolehin deeh, itu juga gue boong sedikit akakak, abis itu jam stgh 9 gue otw deeh mau latihan cheers kan disenayan taunya.. gue nympe sana ka ami belom dateng,trs akhirnya gue ngmgin kan sm litha ntar gmn jdnya dan itu ribet bangeeet huh ampe se-te-res gue ngomonginnya,akhirnya latihan dimulai. hmm latihan sekitar jam stgh10 lewat gt baru mulai dan selesai sekitar jam stgh12 an lah. abis itu gue bete bgt disitu karna 1hal yg taitaitai anjing banget ya kan meg, lith. arrgh! akhirnya gue otw sama litha megi dan itu lama banget ya sampe2 rumah gari jam 1lewat 20 an, akhirnya kita main deeeeec disitu tadinya mau berenang tp gak jadi, ariasena ga bawa baju ganti hahah abis itu gue jam stgh4 an pulang deeh disuruh nyokaps -.- akhirnya otw daan nyampe rumah hihi nyokap gue ga marah2 wkwk karna ada maunya dia mau minta tlg upload foto facebook gitu huakakk gahul ya emak gue, haha akhirnya gue ngepost kejadian asik hari ini deeeeh hahaha, udah yaa semua byebyeee!

0 comment: