welcome to my blog

Foto saya
hello all! i'm deandra,i'm an ordinary girl, with ordinary life. just follow my blog and you'll know what it's my life means..

18 April 2009

Senayan, i'm in love :P

judul post ini apabanget deh yaaa wakak tapi ini emg beneeer kmaren gue sm tayang gue udah kaya pemain sinetron gitcu loh, guenya aja sih yg lebay yaaa maaf honeyboney kyu akakak, jadi gini ceritanya kemaren....

gue kan pagi2 ke senayan buat lat cheers nah terus si ari ada atletik gitu kaan, nah nah terus gue bales2 an pm sm ari deh -...- akakak ternyata dia blg pm nya gini ''mau ketemuan dmn?'' gitu, naah gue sumpah shock dan kaget men dia ngmg gt, soalnya kan kt dia kita lg vacum jd gboleh contact gt kan, tp dia ngajk ktmuan nah pm gue gini ''hah??emang boleh ngobrol gitu deh??'' pmnya dia, ''iya boleh abis nya aku kararangen!'' akaka akhirnya gue ketemu deh kaan sm dia di tpt makan gtuu hehe, dengan basket nya itu karna abis lari,hihi tapi sih bodo deh ,i lop yu wkwk. abis slsai makan gue muterin stadiun senayan 1x sm dia sambil ngobrol2 gt hehe, sambil pegangan tangan looh haha mungkin dikiraa org2 kita aneh yaa? yg lain lari pagi kita malah jalan smbil ketawa2 dan pegangan tangan, akaak bodo deh. abis itu gue duduk di dpn pintu biru sm dia sambil ngeliatin org2 latihan apatuh namanya yg kaya trompet gede gt -..- hihi. abis itu dia minta something ke gue dan gue gbs lakuin itu gatau knp dan dia bete gitu kan, ktnya ''aku ksn aja ya, males disini, mau bl'' gt kan yaudah gue ditinggal sm dia dan gue duduk di situ bener2 seorang diri, beneran deh gue kaya pngemis gitu, abis itu tmn2 nya ari dateng kan masuk ke dlm pintu biru nya yaaaa brrti gue ttp sendiri, nah tb2 ari dateng kan, dia blg ''maaf, tapi knp sih aku minta gitu doang ga dikasih? aku aja semua yg kamu minta aku kasih! tp knp aku minta gt doang km gamau sih?'' gt kaan nah abis itu gue diem aja abis gue kesel kan sm dia, kesannya tuh selama ini dia ngasih gue semuanya cuma minta imbalan dr gue. huff gatau knp gue nangis deh -.- soalnya gue lg M-kan jdnya sensitive gitu ,abis itu gue muterin stadiun senayan SENDIRI sambil nangis tepatnya, abis itu dikejar kan sm dia, ktnya ''ko malah pergi sih? aku cuma minta itu doang ya yang!'' tp gue ga peduli gue kesel gatau knp. abis itu dia ga ngikutin gue lg, dan gue terus muterin senayan sendiri, diliatin org2 kaya org gila gitu ya tepatnya, huffh abis itu kan pintu biru terletak diantara pintu 4dan5 abis itu gue udah sampe pintu 6, nah ari ngejar arah balik gt,jdnya ketemu kan katanya ''cepetan latihan,udah pemanasan'' gue ga mood bgt latihan hr itu, gue jalan lg ke arah balik, kata dia '' ko malah jalan lg sih? LATIHAN!'' gitu, trs gue ttp nangis dan diam tanpa kata. trs kata dia ''udah ya kita vacum aja, aku capek sm kamu kaya gini trs, mau bikin malu aku di depan bnyk org? HAH? aku ksh tau tmn2mu kalo aku nngisin kamu kaya gini!'' trs beneran dia ngsh tau tmn2 gue dan ke gue nyuruh gue latihan, gue gak mau ,gue males ,gila aja latihan sambil nangis, huuuf. abis itu dia blg ''aku kasih tau pelatihmu ya kalo kamu nangis gr2 aku!'' gitu trs gue diem kan yaudah gue ke pintu biru naaaah gue ketemu farah, katanya disuruh lari 2 puteran, tp gue drtd kan jalan udh 2 puteran stadiun ya, huuf akhirnya lari lg, dan ari naik motor arah balik sm kak chika triak ''KITA VACUM YA'' ehgila itu org bikin gue kesel banget sumpah lo, keseeeeeeeel parah gue, AAAARGH, abis itu karna dia naik motor gue ktmu lg deh kan, tapi skrg yg nyetir kak chika, sambil ke arah gue gt =..........= akaka abis itu yaudah gue jalan trs aja, nah taunya skrg ari naik motornya udh sama beda org, kak disya ya kalo ga salah? hmm, abis itu udh mau nyampe pintu biru gue ketemu tmn2 nya ari, kata ka chika ''kalo ari lg gt km jgn nangis'' gue blg ''iya ka'' walaupun susah yak haha trs gue masuk dan latihan deh, break ke 2 atau ke 3 gt, ari dateng dan bilang maaaf, walaupun msh kesel tp yaudah lah ya, abis itu latihan blm slsai gue udh disuruh pulang, mba gue ngmg ke ari kalo nykp gue udh marah2 (?) huff akhirnya ari blg ke gua suruh izin ke pelatihnya, akhirnya pulang deh dianterin ari smpe mobil dan smsan, inti smsannya ''vacum dr skrg aja'' tp abis gue nyampe rumah, gue mandi, gue sms ''boleh ga vacumnya ntr malem aja?'' ktnya 'okedeh'' abis itu gue ke ps kan sm emak dan smsan sm dia, abis itu dia brb naik bus, hehe abis itu gue nntn race to the witch mountain. itu seru deeeh, ahha terus gue marahan lg sm ari ,gausah diceritain ya tapi, masalah selepe sih tp jadi gede, intinya marahan karena MATERI gitu, kesel. huh abis itu dia blg brb main bola aja. nah wkt slsai main dia ga blg back! argh, dia malah ol, untungnya gue jg lg ol, gue tanya ''knp ga blg back?'' ktnya ''males'' ASTAPILO KESEL BANGET GUE udah kan gue marahan bla bla bla dan dia off mau les .terus gue sms kaya gini sms gue(D) dan dia(A)
: text message :
(D)= inget ya gue kesel banget sm lo, gasuka gue lo ga nganggep gue lg gt, omongan gue jg lo anggep sampah kan, sampe2 pamer masalah lo di pm!nduh2 gue ngatain lo tai lg! argh mau lo apasih?udhlah ya males sumpah gue sm lo,kta vacum aja ya,drpd lo gini mulu, percuma td gue ktmu lo di senayan, percuma ngbrol, percuma smsan klo ujung2nya gini! argh wtv lo mau ngapain ya skrg,makasih buat hari ini, bye.
(A)= iya yang maafin aku, ini smua emg salah ku aku tau, maafin aku ya sayang, aku keseljuga td yang, tp lupakan lah sayang, aku gamau pas vakum kita jd berantem,aku mau kita damai hehe,yaudah yang aku harap kamu kuat yaaaaa hehe yaudah, aku sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaang bgt sama kamu, sayang selamanya yang wkwk romeo and juliet kalah yang sm deandrariasena wakakakak, yaudah kamu tidur ya, jangan lupa bsk makan pagi biar ga sakit hehe, love you beibeh! muaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah 888x! hha yaudah deh bye sayaaaaaang :D,oya lupakan masalah yg td yaa,hehe bye
-------------------------------------------------
aaaaaa seneng kan yaa,yaudah gue make sure gue kuat dong vacum sm dia, heehe love you deh ya sayang ckck, udah yaaaa semuanya yg jelas saturday te o pe banget loh, arii....ari... baru kesel seneng lagi deh gue wuahaha yaudah yaa semua nya kemaren emang ''senayan i'm in love'' wakakak ngikut ''eiffel i'm in love'' hehehehe udahdeh byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!

0 comment: