welcome to my blog

Foto saya
hello all! i'm deandra,i'm an ordinary girl, with ordinary life. just follow my blog and you'll know what it's my life means..

15 April 2009

with tanyeaak

kemaren gue janjian kan di sency sama tanya, sekalian juga nyokap gue mau arisan gitu hahaa,akhirnya gue ketemu tanya deh di depan urban kitchen, abis itu kita jalan2 ga jelas kaya anak ilang gitu. terus gue kan nyari kotak buat bikin something lah ya gue udh nyari di beberapa toko dan ga ada, akhirnya nyerah deh abis itu gue ke toko surfer girl gt kan tapi ga beli apa2 hihi sayang duit, naaah waktu mau turun ekskalator gue ngeliat toko gunung agung ,abis itu gue masuk, daaaaan.... kotaknya ada! yeeehey dan itu tinggal 2 doang, tapi yg satulagi cacat wkwkw, abis itu beli 1hiasan gitu haha abis itu liat2 lagi deeh, waktu mau bayar pas bgt ketemu supir gue jadinya belanjaannya dititipin dan minta tlg taro dimobil hehehe,dan abis itu kita ke toys city gitu di dalem debenhams tadinya mau beli hiasan lagi tapi ga mood duluan soalnya mahaaaal, abis itu si tanyeaak kan mau beli tas tp harus ngambil uang dulu gitcu ,tapi karna laparr kita makan deh di foodcourt, akhirnya kita makan bakso afung.hihi kenyang abis itu kita ke zara deh dan liat2 baju gitu di zara trf. tapi gue kan ga pengen baju,pengennya sepatu gitu, terus kita ke zara yg kidsnya.. ada sepatu kiyut deh, akhirnya gue sm tanyeak beli itu (sama-an) hmmmf kewl kan wakakakk, abis itu gue kan pengen beli tas gitu, nah si tanya juga tp gajadi gitu ,soalnya tasnya terlalu silaau'' haha ,kesel deh pengeluaran gue jadi lebih banyak akakak, abis deh uang gue, huff, abis itu tanya udah lupa kalo dia mau beli tas yg di toys city itu, baru kita mau photobox eh disuruh pulang dan ga sengaja ketemu emak gua di dalem lift sama temen2 arisannya -..- udah penuh gitu liftnya sama tante2 huuuua dengan agak terpaksa gue salamin satu2. capek loh. abis itu nyokap gue ternyata mukena nya ketinggalan di temennya, trs pas bgt depan mata ada fuji film hihi abis itu bilang ke nykp mau kesitu dulu buat photobox, tapi tanyeak yg bayar WAKAKAK, abis itu udah deh cekrek cekrek cekreek cekreek 4x foto ahhah, tapi karna ada yg aib ulang lagii cekrek cekrek cekrek cekreeeek, akaka foto yg kedua lebih bagus akhirnya di cetak deh huahuahua, abis itu gue otw pulang ke home sweet home, sampe rumah gue ngebet pengen ngebikin wuakaka abis itu gue bikin deeeh kan sm tanyeaak juga ikut2 an TAPI dia pake kardus sepatu, WUAHAHAHA bagus kok -.....-'' , udah ya semua ngepost nya capai haha byebyeeeeeeeeeeeeeeeeee!

0 comment: