welcome to my blog

Foto saya
hello all! i'm deandra,i'm an ordinary girl, with ordinary life. just follow my blog and you'll know what it's my life means..

14 April 2009

with fikaaawr

hari ini ga terlalu bete, huhahahha kan jam 7 banguun abis itu smsan dulu sm fikacu akkakak abis itu sekitar jam 8 gue online kaan dan bete deh dikit bgt yg ol huuuuf,abis itu jam 10 si fika kerumah guee udah deeh abis itu gue ke kamar guee,hihi kita ol gt kaan trus kan bt yaa,akhirnya gue sm fika mau webcam sm aghna, TAUNYA ,aghna ga ada webcaaam -.....- terus dia nanya, ''eh kok ada fika?' adooh aghna PINTAR jelas2 pm gue w/fika -.- akakak abis itu gue punya ide kan buat ..................... piiiiiip masih rahasia cuma gue dan fika yg tau wakakakka gooood keren jadinya,just wait aja yaaaa sekitar 1 stgh bln lg gue ksh tau huahahahha abis itu gue makan kan sm fika selesai makan gue nntn boombastis wkwkwk (setelah/sebelum makan yaa nntnnya? -.- lupaa'' haha abis itu ya jam stgh 4 fika pulaaaaang hihi byebyeeee adek iparkyu.. wakakak abis itu gue ol lg bentar karna boseeeen akhirnya gue nntn dvd confession of shopaholic,hehe abis itu mandi dan ol lg huuumf ari ol tapi off lg gitcu. betenyaaaaaa terus skrg gue nulis blog ini dengan chat with nadya fika huahaah,yasudah ya all byebye!

0 comment: