welcome to my blog

Foto saya
hello all! i'm deandra,i'm an ordinary girl, with ordinary life. just follow my blog and you'll know what it's my life means..

05 April 2009

Sunday, April 5th 2009

hari ini, tadi pagi bangun tidur masih dalam keadaan marahan sm ari tp abis itu gue minta maaf,taunya dia lg main futsal makanya ga bales,sekitar jam stgh 10 an baru dibales sm dia. abis itu gue smsan kaan nah nah abis itu gue sekitar jam 11 an lewat gitu otw mau ke situgintung pengen ngeliat gitu deh kaan, tapi gue ke patal senayan dulu,nyokap gue mau ketemu temennya,dan gue juga beli makanan gt chicken katsu,ayam goreng mentega, ayam saus lemon, sama ice tea akaka maruk yaa,abisnya laper, terus ntar confoy gt otw nya sm tmn nyokap gue itu.. hmmf bete banget di jalan lamaaa untung ada ari yg menemani -..- ckck abis itu selama diperjalanan kerjaan gue cuma sms,gangguin adek gue,makan,minum,denger lagu,huff membosankan yaa huaah akhirnya hampir sampe TAPI karna rame bgt sama motor motor gt jadi gabisa jalan akhirnya mundur lg deh dan nyari jalan lain. abis itu udh kan nyari jalan lain tp jalan tikus --....-- jalanannya ga mulu gt banyak batu2 kecil jd mobil nya goyang2 mulu udah kaya di dufan td mobil gue, akhirnyaa nyampe juga ya. huaaah tempatnya keren deh tp udah tgl dikit airnya -..- namanya juga tanggul bocor yaa,disitu bau mayat gitu deh banyak yg pake saputangan buat nutupin idung nya gt ckck kocak . abis itu gue masih smsan kan sm ari katanya disuruh fotoin tanggulnya soalnya mamanya dia mau liat, haha akhirnya gue fotoin deeeh, abis dr situgintung gue ke tempat makan apaaa gt, soalnya laper banget banget an.akhirnya gue makan nasi goreng huff ga enak jadi gue makan setengahnya doaang lagian gue udah kenyang air-..- terus gue masuk mobil duluan deh dan tidur2an.abis dr restoran itu gue ke kubah emas gitu,masa yg punya temennya emak gua -..- zetzet dah,wakkaka disitu gue liat2 kan tp gue males foto2 -..- brggh!abis itu gue masuk ke masjidnya kan dan gue bilang dong sm ari ''brb sholat dan masuk masjid'' akakka abis itu kata ari ''alimnya keluar dah,okelah'' gue blg ''iya dooong ahha'' katanya ''sipdah'' gue blg ''oke brb'' katanya ''sip'' akhirnya gue masuk kedalem dengan pake mukena TAPI mba gue dua2nya ga pake mukena karna ga bawa akhirnya ga boleh masuk dan gue masuk masjid itu SENDIRI nyokap gue msh wudhu gt sama tmnnya gue sholat kan udh slsai wkt gue keluar mba sm nyokap gue bru masuk -..- abis itu gue mau bilang back sm ari tp pulsa eyke abiis huaaaaa! abis itu ari bete gt kaan huaah yess mba gue selesai sholatnya! gue lgsg pinjem hp adek gue dan nelf ari! tapi....................... hmmf dia malah bete dan gamau smsan lagi, yasudah lah :''''''''''((( karna dia bt gitu akhirnya gue beli pulsa di depan gerbang msjid dan itu JAUH BANGET! masjidnya aja segede apaan tau udah kaya keraton -..- lebay, tp ttp aja ari marah tp yaudahlah gue tau dia lg main bola .abis itu gue masuk mobil dan otw pulaaang! haha selama perjalanan gue ga contact sm skli sm ari wuaaaa tp yasudlah. abis itu gue beli teh botol karna panas dan haus paraaah!, abis itu udah deh sampe rumah dan ari baru bls ''yang maaf.aku lg emosi banget td,maaf banget ya,aku ol'' gt abis itu gue ol dan baikan sampe sekarang gue nge post ini gue msh chat sm diaa :)) hihi love youuu sayang akakaakk! udah yaaa semuanya ntar kapan2 post lagi hehehe, byebyeee all! keep reading my blog ya!

0 comment: