welcome to my blog

Foto saya
hello all! i'm deandra,i'm an ordinary girl, with ordinary life. just follow my blog and you'll know what it's my life means..

04 April 2009

April 8th 2009

hari rabu tanggal 08-april-2009 tepat waktu gue 8 bulanan sama dia,itu hari terakhir gue ketemu dia disekolah seperti biasa,hari terakhir gue ngomong sama dia,terakhir contact sama dia,terakhir sapa2 an sama dia,terakhir autis2an sama dia,terakhir nyium pipinya,terakhir juga kepala gue dielus sama dia (kaya anjing aja dah yak -..-) terakhir juga gue bisa ngeledek2in dia sambil bercanda2 an gitu,sampe dia selesai uan,baru gue bisa kaya dulu lg. KENAPA ITU BISA TERJADI?? karnaa.. tanggal 9-10 libur kan paskah sama pemilu, 11-12 emang libur kan sabtu minggu. 13-17 dia masuk ada UAS kelas 7&8 libur, 18-19emang semuanya libur kan sabtu minggu,20-24 gue masuk buat UAS dan dia libuuur, tanggal 27-tanggal brp gitu dia masuk buat UAN dan gue libuurrr,huaaaaaa abis itu dia libur terus deh dan kelas 7 & 8 masih masuk, TERUS KENAPA GUE SAMPE BAKAL LOST CONTACT ALMOST 1 MONTH? karna kita harus vacum duluuu huaaaaaaa ,dia harus belajar dan harus focus ke uan nya,tapi sampe separah ini yaaa kita vacumnya? huhu dan kita kalo ga ada rencana jalan ketemu lagi tanggal 20 juni itu gue ngisi acara perpisahan kelas 3 , huaaaa sedihnya, yaudah lah gue sabar aja dan ngertiin dia laah,lagian ini juga buat latihan kita nantinya,dia sma gue smp lebih parah lagi kan,bisa2 jarang banget ketemunya, hmmm Ari.. semoga aja ya vacum kita ada gunanya jangan disia-siain. ako harap nilai kamu bagus bagus banget semuanya abis itu bisa masuk sma yang kamu mau! AMIIN! segini dulu ya semuanyaaaa nanti dilanjutin terlalu bingung mau ngmg apa lagi hahahah byebye all! happy reading yaaaaaaa!

0 comment: