welcome to my blog

Foto saya
hello all! i'm deandra,i'm an ordinary girl, with ordinary life. just follow my blog and you'll know what it's my life means..

10 April 2009

ari ari,seneeeng

td siang kan gue ke sency yaaa,abis itu nemenin nyokap gue jalan2 gt ke zara bebe orange raoul dll, sedangkaaaan adek gue main timezone aaah tahik gue ga diajak2 nih huh,shitshit but it's okey yaa soalnya ada ari yg menemani (lewat sms-..-) huahaha dari jam 10 pagi sampe jam 4 5 an gt kita smsaaan wuohohoh wowow hari ini gue sedikit berantem gitu sama dia tp gapapa yaa,abis itu dia minta maaf koook,hehehe seneng deh hari ini , dr hr rabu kemaren sbnrnya gue seneeng bgt gapernah kesel gt, huaaaa seneng bgtbgt huahah abis itu ya ari itu kalo mau udahan smsan pasti blg ''oke udahan dulu ya smsannya yang,hehe byee aku sayang dan cinta kamu selalu dan selamanyaa! hehe love you bye muaaaah'' gituuu huehue seneng ga sih ?wakaka bangeeet! tp itu sudah tradisi kita looh huahaha,tp kadang kalo lg buru2 cuma ''yaudah deh byebye sayang love you muaah'' gt huahaha tp kan ttp seneeeeeng ckck areeeey2 i love you so so so deh pokonyaa, bingung lg mau ngmg apa hehe yaudah deeh bye all! xoxo, dea

0 comment: