welcome to my blog

Foto saya
hello all! i'm deandra,i'm an ordinary girl, with ordinary life. just follow my blog and you'll know what it's my life means..

24 April 2009

berubah ya?

kamu emg pacar aku yg baik ,tapi mungkin yg aku rasain yg aku alamin ga kamu ngertiin semuanya, kamu ga cuek sm sekali, malah perhatian banget. tapi di beberapa hal kalo kamu lg emosi kamu berubah, kalo km lg emosi kamu bukan lg jd ari yg aku kenal,kamu beda. aku gasuka kamu kaya gt, kamu kalo berantem sm aku gabisa jaga kata2 kamu. kamu ga akan tau seberapa sedih nya ,seberapa keselnya seberapa bencinya aku sm kamu wkt itu, karna emang kalo kamu lg emosi kamu gaakan pernah mau tau perasaan aku,kamu gaakan mau peduli sm aku. dan aku ga suka itu. aku mau kamu berubah kaya ari yg biasanya.. bisa?

love,
deandrafihannamarissi :')

0 comment: