welcome to my blog

Foto saya
hello all! i'm deandra,i'm an ordinary girl, with ordinary life. just follow my blog and you'll know what it's my life means..

08 April 2009

HAPPY BIRTHDAY OVRA HAZZA!

tadi si ovra dikerjain gitu kaaan sama gue,ari ,farah,nadya,megi,dinda,litha,wuri,kita kan pagi2 ngucapin biasa aja kaya ga ada surprise sm skali tapi.... wakakka siang2 nadya megi farah ngambil kue nya ovra kan ke harvest abis itu ke rumahnya nadya buat makan2 kuenya tp abis itu kita nyeplokin telor deeeh tp gue ga nyeplokin gitu huahahaha abis nya bau bgt kasian ovra jugaaa lagian gua takut dipeperin wkwk tp seru abis itu foto2 huahaha pokonya happy birthday ya ovraaaaaaaaaaa! semoga makin LS ya fraaa wuakakak semoga nilai lo bagus2 teruus(kaya gue) AMIIN ,jangan lupa ya fra traktirannya! wish you all the best!

0 comment: