welcome to my blog

Foto saya
hello all! i'm deandra,i'm an ordinary girl, with ordinary life. just follow my blog and you'll know what it's my life means..

12 April 2009

bored that much

hmmmmf bosen banget hari ini ga ada kerjaan udah gitu vacum sm ari sedih looh tanpa dia 20 hr kedepan :( tp yaa gue udh coba bilang ke dia kayanya gue ga mampu vacum sm dia tapi dia maksa katanya ga mau kepikiran syp2 dulu mau focus kepelajaran, hmmf yaudahdeh tapi ya gini jdnya gue kaya org cengooo,mending dia ngajak vacum nya wkt gue masuk sekolah biar ada tmn2 ,lah iniiiiiiiiii? hmm dirumah kaya org tolol ye gak gue? wakaakka tapi yaudah demi dia juga gue vacum,kalo ngga mungkin skrg gue masih ga mau vacum juga ya,haha abisnya udh kebiasaan sm dia mulu, huuuff anak2 hari in pada mau ke pim tp gatau knp gue males padahal gue bosen dirumaaah huuff malah mereka pada bawa pasangaaaan -.....- kambing conge aja ntar gua dsn. tp tanya katanya bsk mau nginep dirumah gue smpe kamis ,itu jg kalo jadi hahahaha udahdeh intinya bosen banget gue hr ini huuuuuuf, bye

0 comment: