welcome to my blog

Foto saya
hello all! i'm deandra,i'm an ordinary girl, with ordinary life. just follow my blog and you'll know what it's my life means..

03 April 2009

today...

tadi pagi gue mau atletik bngun jam 6 abis itu mandi ganti baju makan blablabla trs mau brkt jam 7kurang 15 taunyaa..... supir belom dateng! padahal gue janjian sm ari disana jam 7! huaaaaa, akhirnya drrrt.. drrt.. hp gue getar, ada sms dr ari ngmg gini ''pagi yang,aku brgkt dari rumah jam 7 yaa ,ni mau mandi dulu,brb'' zzz -..- kesel ga sih?jam 7 lewat 10 supir gue dateng dan ari baru selesai mandi,tp kan rumahnya ari jaaauuuh! pamulang gt! huah kesel banget emg tp yaudahlah,baru gue mau brkt ari nge sms gue lg ''back.yang pake baju t bar yuk biar samaan kita,yg warna putih itu loh'' haha lucu ya gajadi bete deh gue,abis itu gue keatas ngambil bajunya abis itu bru deh otw,hehe setelah gue otw 2 menit ari baru otw,haha di jalan gue smsan deh sm dia.. ahaha, jam setengah 8 gue nyampe di senayan dan ari masih jauh ,masih di cirende -..- huff akhirnya gue nunggu fika, 10 mnt setelah gue nyampe gue turun dr mbl ,fika jg udh nyampe, akhirnya kita ke pak zikra dan disuruh lari 3puteran, zz gue sm fika udh capek duluan dengernya, abis itu kita lari 1 puteran dulu abis itu udah mulai capek diputeran ke dua gue ngeliat orng tinggi banget gila! gue aja se perutnya,buset deh makan orang kali ya?. waktu udah mau ke puteran ketiga fika males,katanya 2 puteran aja,tp gua blg ''aah udah lah gpp lari lg.'' padahal gue ngmg gt karna pengen ngeliat org gede tinggi itu lg -..- yey ketemu lg! dan lg2 gue sok sok jalan disebelahnya zz gue liat2 an sm fika karna kita bnr2 pendek kalo di sebelah dia -..- selesai 3 puteraaan abis itu kita duduk2 di kursi deket pak zikra abis itu kata pak zikra gue disuruh baya bulan an.gue nanya ''emg saya blm bayar berapa bln pak?'' katanya ''3 bulan'' JREEENG! tai gajadi beli pulsa deh guaa! aah, abis deh abis uang gua,untungnyaaa pak zikra baik,trs gua fika dibeliin minuman gratis akakak! lumayan2 lah haha, tp ga sebanding sama bayaran yg 3 bln itu :( setelah gue dpt minum ari baru dateng, bajunya sama dong hihi,lucu bgt ngeliat dia rambutnya baru dipotong akakakak kocak, abis itu dia bilang ''brb lari dlu ya yang sebentar'' dalam hati gue ''sebentar?huff gue aja lari 3 puteran stgh jam -..-'' zzz belom ada 5 menit ari udah 1 puteran ga kerasa gue main games mobil2an gt di hp ari udah selesai! omg tuh orang udah kaya cheetah (lebay de). abis itu baru 15 menit kita duduk2 dia PULANG! jreeeeng! ngeselin gaa?huh bt banget gue tp udah abis itu ketemu mamahnya dinda abis itu salam deeh ahha kata mamanya dinda ''bajunya samaan awet banget sih'' ahahaha senangnya ckck jd ga bete lg deeh,abis itu dia pulang dan gue juga deh terpaksa,padahal rencananya mau plg jam 10 :( tapi?malah jam 9 :( waktu gue nyampe rumah.. kata nyokap gue nanti jam 2 an mau jalan ke ps,gue udh seneng deh ga osen dirumah,tb2 nyokap gue blg ''GAJADI!, soalnya ada kampanye,takut'' z ngeseliin! akhirnya gue cuma ol chat fb blog ol chat fb blog berulang2 huaaah boseeen! maaaaf agak ga jelas, tp gatau knp lagi pengen nge post hari ini aja ckck ,udah deh yaaa segini dulu byebyeeeeeeeee all!

0 comment: