welcome to my blog

Foto saya
hello all! i'm deandra,i'm an ordinary girl, with ordinary life. just follow my blog and you'll know what it's my life means..

06 April 2009

Monday, April 6th 2009! ;D

hari ini lumayan berwarna-..- ckck maksudnya ga ngebosenin gitu haha,kaya biasa lah yaa pagi2 gue sekolah nyampe sekolah ketemu ari abis itu ke kelas deh ahahha kriing. bell -..- abis itu yg pertama harus dilakukan pada hari senin setelah bell adalah UPACARA-..- gue ngeliat ari gitu akakakak ,seneng dah gue ngeliat dia lg upacara autisnya keluar,asik upacara jd ga ngebosenin ngeliatin dia autis begono wakakka! ,abis itu selesai upacara kan masuk kls ya haha TIK= pelajaran pertama si pak fahrudin tp gue males-..- jd cabut daah lagian gue mau belajar buat post test ips, aaakakak maaf ya pak, TAUNYA! pelajaran pak fahrudin ULANGAN. ahhh gue hrs ul susulan gamau tau! urggh untung gue cabut ga sendirian, tp ada lidya silvi arifaktur akakak baguslah ya, besok gue mau cari 1001 alesan bilang kalo hr ini ga masuk jd gaikut ulangan deeh hahhaa. pelajaran ke dua IPS= post test! huaaa udah takut duluan, untung si tama menyelamatkan soalnya dia belom presentasi,jadinya presentasi dulu deeeh hahaa,tapi ttp aja habis istirahat kita post test. ISTIRAHAT kriing bell istirahat berbunyi ckck abis itu gue sm aghna kebawah daah beli bakso akaka enak sih -..- abis beli bakso ketemu ari ,mata gua ditutup dr belakang -..- kaya film india yak haha gajuga sih,abis itu gua dikasih charger deh soalnya batre gue low haha baik nya ya tuh anak haha, abis itu bell bunyi dan pelajaran IPS LAGI=dan sekarang bener2 post test beneran tentang pertanian dan non-pertanian! huaa ga belajar secuilpun gue huhu, tp ya jalankan saja lah gue mantan petani juga sih ya jd gampil -.- ternyata oh ternyata susah! masa ada perikanan gtgt abis itu ada perdagangan sama perternakan! wakakaka gue bukan nelayan bukan pedagang kaki 5 bukan juga peternak -..- huff abis itu gue dapet 6.5! argggg sial wkwk abis ips selesai pelajaran BAHASA INDONESIA= gue disuruh ke ruang osis ngitungin uang2 sumbangan gitcu wahaha berasa kaya deh gua, haha jadi gue ga belajar lagi deh,abis b.indo pelajaran ISTIRAHAT =nah gue agak sedikit berantem sm ari abis dia mau kerumah gue ga gue bolehin,abis gue udh blg gama dan gasuka dianya maksa mulu kan agak kesel gue di ungkit2 mulu,akhirnya dia blg ''kita vacum dr sekarang aja dh!'' gitu gue bilang ''yayaya oke bye'' hmmmf :( abis itu bell pelajaran IPA= tapi si pak saukeh ga dateng gitu jd kita main2 deh wakakak seru loh mainnya tidak membosankan hahaha,yaiyalah namanya juga main ya ga ngebosenin -..- abis ipa PULANG DEEH! sekarang gue nntn pagelaran 7d namanya party (performance of art of 7 d) kalo gasalah haha kocak dah,banyak yg jago main gitaaar huh bikin iri, abis itu gue ke kantin deh DAAN.... banjir men! sepatu gue hampir kerendem hfff tapi ada hikmahnya! gua jd baikan sama ari dia minta maaf gt padahal gue yg salah sih sbnrnya -..- dan kita kaga jadi pakum akakak abis itu kita ngobrol2 dan dia pulang gue juga deeh hehe kocak dah mobil kalo jalan ditengah lapangan sklh karna banjir jd kaya kapal -..- rodanya ga keliatan gitu wakakka,abis itu smsan deh sm ari sampe skrg ini gua msh smsan hahaha ....udah deh yaaaa segini dulu BYEBYEEE!

0 comment: